Video ATM vs Barca 2-0: Cuplikan Gol Liga Champion 2016 Tadi Malam

Sang juara bertahan tenggelam di Vicente Calderon pada Kamis 14 April 2016 berkat dua gol Antoine Griezmann, satu dari tandukan dan satu dari titik penalti. Kemenangan Barca di leg pertama pun seakan menguap percuma.
Keadilan mungkin ingin berbicara dari cara yang sama sekali tidak terduga. Delapan hari lalu, Barcelona secara kontroversial menumbangkan Atletico Madrid 2-1 setelah kartu merah Fernando Torres. Kali ini, kontroversi kembali menyelimuti, terutama tentang hadiah penalti yang mestinya diberikan kepada Barca, menyusul hand ball Gabi tipis di daerah terlarang ATM.

Barcelona, pada akhirnya tidak layak menang dalam laga ini. Menguasai bola hingga lebih dari 70 persen, semua cara Barca membongkar pertahanan Atletico tumpul. Sebaliknya, satu serangan mencekam dari tuan rumah berujung pada umpan Saul Niguez kepada Antoine Griezmann. Sang penyerang internasional Prancis dengan dingin menaklukkan Marc Andre Ter Stegen.
Barca masih berharap mencetak satu gol di paruh kedua. Namun hal itu tidak realistis mengingat tidak ada bola bagus untuk Lionel Messi dari para gelandang. Saat Si Nomor 10 mundur ke tengah lapangan, akurasi umpannya memburuk. Atletico sudah memberi pukulan telak untuk tim tamu, dan menambahnya lagi di ujung babak kedua.
Serangan balik Atletico berujung pada pameran skill individu Filipe Luis. Ia memiliki segala peluang untuk mencetak gol, tapi lebih suka mengumpan pada Antoine Griezmann. Andres Iniesta menjatuhkan diri dan menyentuhkan tangan pada bola. Mestinya dalam aturan lama, sang kapten Barca keluar. Namun wasit cuma menunjuk titik putih.
Eksekusi Antoine Griezmann berjalan mulus, Barcelona semakin tertinggal. Kesedihan tim tamu semakin lengkap kala Gabi hand ball, dan wasit cuma menunjuk tendangan bebas di luar kotak penalti. Takdir memang kejam, kontroversi yang menguntungkan Barca di leg pertama, dibayar dengan kontroversi laiin yang menyingkirkan mereka di leg kedua.

fixmyacdenver.com data pengeluaran sgp Sumber: Sidomi