Timothy Fosu-Mensah Jadi Rebutan Timnas Belanda dan Ghana

Hal tersebut dikatakan oleh salah seorang perwakilan dari pemain berusia 18 tahun tersebut.
Sebelum akhir Februari kemarin, mungkin nyaris tidak ada yang mengetahui siapa Fosu-Mensah. Namun keputusan Louis van Gaal memainkannya sebagai pemain pengganti di pertandingan melawan Arsenal membuat dunia membuka mata akan hadirnya satu pemain muda berbakat di lini belakang United.
Sejauh ini Fosu-Mensah memang baru tiga kali bermain sejak menit awal bersama tim senior United, namun tanda-tanda bahwa ia akan menjadi andalan sudah mulai terlihat. Dalam beberapa kesempatan tersebut, Van Gaal bahkan lebih memilih Fosu-Mensah untuk bermain di bek kanan dibanding Matteo Darmian. Dan hebatnya, Fosu-Mensah pun juga piawai bermain di posisi bek tengah dan kiri.
Pemain yang muncul dari akademi Ajax tersebut memang lahir di Amsterdam dan ia jelas punya hak untuk membela Timnas Belanda. Itu pula yang ia lakukan selama ini dimana Fosu-Mensah menjadi andalan di Timnas Belanda level usia U15, U16, U17, dan U19. Gerbang ke tim senior pun sepertinya juga tidak lama lagi akan didapatnya.
Namun, Fosu-Mensah juga berhak membela Ghana karena kedua orang tuanya berasal dari sana. Dan hal itu yang coba dimanfaatkan oleh Avram Grant selaku pelatih Timnas Ghana untuk membujuk Fosu-Mensah agar mau bermain di Afrika sana.
Ya, mereka telah memanggil kami. Ghana ingin membujuknya (Fosu-Mensah) untuk memilih Timnas Ghana, jelas salah seorang perwakilan sang pemain.
Situasi ini perlu dijadikan alarm tersendiri bagi Belanda. Pasalnya mereka baru saja kehilangan pemain muda berbakat seperti Hakim Ziyech yang lebih memilih membela Timnas Maroko meski sudah lama membela timnas junior Belanda, sama seperti Fosu-Mensah.

fixmyacdenver.com Agen SBOBET dan Judi Online Terpercaya Sumber: Sidomi