Sir Alex Ferguson Kecewa MU Jual Wilfried Zaha

Pernyataan itu diungkapkan oleh manajer Crystal Palace, Alan Pardew, yang mengaku telah berbincang dengan Fergie sebelum laga semifinal FA Cup kemarin terkait situasi yang dialami oleh Zaha.
Zaha yang bermain luar biasa bersama Palace di Divisi Championship beberapa tahun lalu memang membuat United langsung tertarik mendatangkannya. Fergie sangat percaya bahwa Zaha bisa berkembang di Old Trafford dan pada akhirnya Zaha menjadi pembelian terakhir Fergie sebelum ia memutuskan pensiun dan digantikan oleh David Moyes.
Namun apa yang terjadi kemudian sungguh diluar dugaan Fergie. Moyes yang mendapatkan Zaha dari usaha Fergie malah tak bisa memanfaatkan kemampuan sang pemain. Tak banyak menit bermain yang didapat Zaha di United dan ia kemudian dipinjamkan ke Palace sebelum dijual lagi kesana pada Februari 2015 lalu.
Pardew pun menyatakan bahwa hingga saat ini Fergie masih memberikan perhatian kepada pemain berusia 23 tahun itu. Pembicaraan singkat dilakukan keduanya sebelum laga FA Cup antara Palace kontra Watford kemarin dan Pardew menyatakan bahwa Fergie kecewa dengan apa yang dilakukan oleh United terkait Zaha.
Saya berbicara dengan Sir Alex dan ia menanyakan soal Wilf. Saya rasa ia benar-benar merasa kecewa atas apa yang dialami Wilf di United. Ia adalah pemain berbakat dan akan segera menjalani laga final melawan United, terang Pardew.
Ya, bulan depan memang menjadi kesempatan emas bagi Zaha untuk membungkam para petinggi United yang telah membuangnya. Bermain di laga final, Palace memang tidak diunggulkan atas United namun berbekal misi pribadi yang diusung Zaha, bukan tidak mungkin Palace akan kena getahnya dan bisa bermain luar biasa lagi di Wembley.

fixmyacdenver.com situs sbobet Sumber: Sidomi