Robert Lewandowski Cetak Hattrick Setiap Laga? Itu Normal!

Namun menurut pelatih Bayern, Carlo Ancelotti, hal ini normal-normal saja. Bagi Don Carlo, tiga gol dalam satu laga bukanlah hal ajaib untuk pemain sekaliber Lewandowski yang menyandang gelar penyerang nomor satu dunia.
Sepanjang musim ini, Robert Lewandowski tercatat sudah mencetak tiga kali hattrick di Bundesliga. Dua hattrick sebelumnya terjadi saat Bayern Munchen mencukur Werder Bremen 6-0, lantas Hamburger SV delapan gol tanpa balas.
Berkat deretan golnya itu, kini mantan striker Borussia Dortmund total sudah mengemas 24 gol. Jumlah ini sejajar dengan Pierre Emerick Aubameyang (Dortmund) di puncak top skor Bundesliga.
Bukan hanya masalah gol semata. Lewandowski adalah penyerang komplet yang bahkan berkontribusi dengan dua assist ke gawang Augsburg. Tidak salah jika ada yang menyamakan atau bahkan mengunggulkan dirinya dari Luis Suarez (Barcelona) sebagai nomor sembilan paling istimewa di era ini. Namun, Carlo Ancelotti menegaskan, memang demikianlah kaliber Lewandowski: luar biasa.

Kepada reporter setelah pertandingan melawan Augsburg, Ancelotti menuturkan, Kami menjalani pertandingan yang sangat apik. Lewandowski melakukan hal yang biasanya dilakukan. Ia mencetak tiga gol dan menambah dua assist lagi. Jadi, apa lagi yang bisa saya katakan tentangnya.
Ia adalah penyerang yang mencetak (rentetan) gol kurang lebih di setiap pertandingan.
Berkat kemenangan telak 6-0 atas Augsburg ini, Bayern Munchen tampak kokoh di puncak klasemen Bundesliga; berjarak 13 poin dari RB Leipzig. Tidak hanya itu, dengan hasil seri yang didapatkan oleh Borussia Dortmund, kini Bayern unggul dari sang rival abadi sejumlah 18 poin lagi. Padahal, kompetisi tinggal menyisakan sembilan pertandingan lagi.

fixmyacdenver.com angka keluar hk Sumber: Sidomi