Real Madrid Kembali ke AS di Jadwal Pra Musim 2016/2017

Namun kali ini, fokus Los Blancos tidak akan di Los Angeles. Selama tur musim panas mendatang, pasukan Zinedine Zidane akan memulai persiapan jelang musim baru di dekat Boston.
Dalam lima musim beruntun di era Jose Mourinho dan Carlo Ancelotti, Real Madrid selalu datang ke AS untuk pramusim. Bukan cuma karena di negara tersebut, fasilitas latihan sudah sangat ideal. Tetapi juga demi mendapatkan pundi-pundi uang.
Namun musim lalu, terjadi perubahan. Madrid bertanding di Australia dan China untuk International Champions Cup 2015. Los Blancos harus menghabiskan waktu selama hampir sehari penuh untuk terbang ke Australia. Akibatnya para pemain bintang seperti Cristiano Ronaldo dan Luka Modric mengeluhkan jadwal yang membuat frustrasi ini. Mereka kehilangan mood dan kelelahan.
Oleh karena itu, kali ini Real Madrid ingin mendapatkan lokasi pra musim yang lebih ideal, yang jaraknya lebih singkat, sembari tetap berpartisipasi di International Champions Cup 2016. Musim panas ini, turnamen tahunan tersebut akan digelar di New York, Boston, dan Washington. Ketiga kota itu cuma berjarak 300 kilometer, sehingga tidak akan membuat pemain kecapekan, dan berimbas pada performa buruk di laga-laga berikutnya ketika musim sudah dimulai.
Real Madrid pada musim panas lalu tampil Australia, dan Asia (China). Dari segi keuangan, Los Blancos mendapatkan kompensasi 19 juta Euro. Namun hal tersebut tidak sepadan dengan hasil yang diperoleh. Los Blancos terlihat kering di awal kompetisi, dan kini tertinggal 10 poin dari Barcelona, meski faktor tidak cocoknya pemain dengan Rafael Benitez juga mesti dimasukkan dalam daftar alasan.
Selain ke Amerika Serikat, musim depan Real Madrid juga akan berlaga kontra Bayern Munchen sebagai kompensasi pembelian Toni Kroos. Jadwalnya akan ditetapkan Bayern, yang musim depan, dilatih oleh Carlo Ancelotti.

fixmyacdenver.com situs sbobet Sumber: Sidomi