Nusur Fadillah, Wasit Final Piala Bhayangkara Jadi Sorotan

Kecaman yang ditujukan kepada Nusur Fadillah terutama datang dari kubu Persib yang dalam pertandingan final itu kalah 0-2 dari Arema.
Semua kecewa ya. Saya kalah tidak pernah marah asal wasitnya betul. Kalau saya tidak hormat pada Polri dan tidak ingat ini hajatannya Piala Bhayangkara, terus terang tadi Persib mau berhenti bermain. Kalau bukan hajatan Polri lain lagi ceritanya, papar Manajer Persib, Umuh Muchtar, belum lama ini.
Mudah-mudahan kalau saya duduk di PSSI, saya akan tetap pilih berada di Komite Wasit. Keluar dari Persib pun tidak masalah, yang penting saya bisa memperbaiki persepakbolaan Indonesia, tandasnya.
Pernyataan kecewa terhadap kepemimpinan Nusur Fadillah juga datang dari Dejan Antonic selaku pelatih Persib Bandung. Dari hati saya, saya kecewa banget karena satu orang (wasit) bikin sirkus dari pertandingan yang ini, tukas pelatih asal Serbia ini.
Kalau saya salah, kamu bisa hukum saya. Kalau pemain salah kamu bisa hukum mereka. Tapi kalau dia salah, kita selalu bilang bahwa dia itu manusia, bebernya.
Saya minta maaf, kita semua jadi lebih baik mulai dari pelatih, pemain, penonton tapi minta maaf bahwa problem dari Indonesia adalah wasit, wasit di sini jelek banget, cecar mantan pelatih tim nasional Hongkong ini.

fixmyacdenver.com angka keluar hk Sumber: Sidomi