Milan Ditinggal Abate hingga Akhir Musim

Solopos.com, MILAN AC Milan diterpa kabar buruk. Rossonerri dipastikan tak bisa memainkan bek kanan mereka, Ignazio Abate, hingga akhir musim karena cedera.
Abate mengalami cedera di matanya dan harus menjalani perawatan. Wakil kapten Milan itu mengalami trauma benda tumpul di mata kirinya saat membela timnya mengalahkan Sassuolo 1-0, 26 Februari 2017 lalu. Dia kemudian terbang ke Miami, Amerika Serikat, untuk bertemu spesialis.

Dikutip dari situs resmi Milan, perawatan Abate tersebut berjalan mulus. Namun pemain 30 tahun itu tak akan pulih sepenuhnya sebelum musim berakhir. Dia pun baru bisa kembali ke tim saat pramusim 2017/2018 mendatang.
Terapi akan memberi Abate kesempatan untuk meneruskan aktivitas kompetitif selama masa persiapan musim panas untuk musim 2017/2018, demikian pernyataan resmi Milan, Kamis (23/3/2017)
Absennya Abate tentu menjadi kerugian tersendiri bagi Rossonerri. Pasalnya, dia sudah dipercaya oleh pelatih Vicenzo Montella dan dimainkan sebanyak 26 kali di semua kompetisi. Posisinya pun kemungkinan bakal diisi oleh Mattia De Sciglio.
Di sisi lain, Milan dituntut tetap konsisten meski tanpa Abate. Pasalnya, untuk mencapai target mereka yakni mengamankan tiket kompetisi Eropa, mendapat saingan ketat dari para rival. Milan saat ini duduk di posisi ketujuh dengan koleksi 53 poin, terpaut dua poin dari Inter Milan di posisi kelima sebagai batas zona Eropa.

Lowongan Pekerjaan Salesman Sopir, informasi selengkapnya KLIK DISINI

fixmyacdenver.com angka keluar hk Sumber: Solopos