Louis van Gaal Pada Media Inggris: Jangan Usik Marcus Rashford!

Pemain muda tersebut memang berhasil menciptakan sensasi besar dalam sepekan terakhir ini namun Van Gaal juga mengingatkan bahwa Rashford masih lah pemuda yang baru berusia 18 tahun.
Dua gol ke gawang Midtjylland di Europa League yang diikuti dengan dua gol ke gawang Arsenal benar-benar membuat nama Rashford melayang tinggi. Apalagi kemunculannya di tim utama juga terjadi secara tidak sengaja karena cedera yang dialami oleh Anthony Martial ketika melakukan pemanasan jelang laga kontra Midtjylland.
Marcus masih 18 tahun. Beri ia waktu layaknya pemuda 18 tahun dan kami juga akan memberikan bimbingan padanya. Marcus adalah bocah yang rendah hati jadi saya rasa itu tidak akan jadi masalah, terang Van Gaal.
Tentu saja ketika kamu mendapatkan perhatian besar dari media, kamu bisa melenceng dari tujuan utamamu meski saya yakin Marcus bisa tetap membumi. Media harus membiarkan Marcus dengan tenang. Ketika kamu berada di depan rumahnya dan membawa sejumlah bahasan, saya rasa itu jadi hal yang tidak menguntungkan untuk pemain yang masih berusia 18 tahun. Terlalu banyak perhatian yang tertuju padanya dan tidak mudah untuk mengatasi hal seperti itu.
Sebelumnya Juan Mata juga sudah mengingatkan Rashford akan pentingnya rendah diri setelah apa yang ia dapatkan dalam sepekan ini. Apa yang perlu dilakukan Rashford adalah tetap tenang dengan segala perhatian yang tertuju padanya karena seperti yang dikatakan Van Gaal, Rashford masih sulit dalam menghadapi situasi ini.
Ia harus tetap tenang. Semuanya akan menghubunginya, memberinya pesan, berbicara tentangnya, dan menulis tentangnya. Ia punya masa depan yang cerah dan perlu untuk tetap fokus pada sepakbola, terang Mata.

fixmyacdenver.com data pengeluaran sgp Sumber: Sidomi