Jamie Vardy Sembuh, Main Lagi Lawan Tottenham

Kembalinya sang striker diungkapkan oleh manajer Claudio Ranieri dan praktis sang manajer pun bisa memberikan ancaman lebih besar pada Spurs nantinya.
Masa libur Premier League selama sepekan terakhir memang dimanfaatkan Vardy dan staf medis Leicester untuk melakukan operasi terhadap cedera minor sang pemain. Imbasnya, Vardy memang absen kala Leicester berjumpa Spurs di FA Cup kemarin namun kini Ranieri mengakui bahwa kondisi Vardy sudah lebih bugar.
Jamie dalam beberapa pekan terakhir mengalami cedera namun ia terus bermain. Sekarang tanpa masalah tersebut, saya lihat ia lebih bugar. Saya paham bagaimana Jamie. Ketika ia ingin bermain, maka ia akan main sejak menit awal. Ketika ia ingin berada bersama saya di bangku cadangan terlebih dahulu, maka itu juga akan terjadi, jelas Ranieri.
Ia juga sudah berlatih lagi dengan rekan setimnya dan saya akan melihat lagi kondisinya. Tapi saya rasa, ia akan siap untuk bermain entah dari menit awal atau dari bangku cadangan.
Melawan Spurs di FA Cup kemarin, Leicester yang bermain tanpa Vardy berhasil menyulitkan tuan rumah. Harusnya mereka bisa meraih kemenangan jika tak ada penalti dari Harry Kane di menit 89 yang memaksakan adanya pertandingan ulangan pekan depan di King Power Stadium. Secara khusus, dalam laga tersebut Ranieri memuji peran Demarai Gray yang seolah bisa menutup absennya Vardy dan tidak dimainkannya Riyad Mahrez.
Saya puas dengan kinerja Gray. Ia tidak berada dalam kondisi 100 persen saat itu. Ia masih berusia 19 tahun, baru empat kali berlatih bersama tim, dan langsung bermain bagus. Ia memang menjalani debutnya di FA Cup namun melawan tim dari Premier League. Ia bermain luar biasa dan bisa menjadi masa depan bagi tim ini.

fixmyacdenver.com Agen SBOBET dan Judi Online Terpercaya Sumber: Sidomi