Jadwal Piala Super UEFA 2017 Digelar di Skojpe, Makedonia

UEFA membagi-rata hak untuk menyelenggarakan laga antara juara Liga Champions vs juara Liga Europa ini. Untuk Piala Super UEFA 2017, lokasi yang dipilih adalah National Arena Filip II di Skopje, Makedonia.
Bagi Makedonia, terpilihnya National Arena Filip II menjadi berkah tersendiri. Pasalnya, ini adalah kali pertama negara tersebut memperoleh hak menggelar final sebuah kompetisi sepakbola pria di level kontinental. Namun bukan berarti National Arena Filip II baru sekali ini dipercaya untuk menyelenggarakan event besar. Sebelumnya, ketika terjadi renovasi, stadion ini diugnakan untuk lima pertandingan European Womens Under-19 Championship enam tahun lalu.
National Arena Filip II sendiri dahulunya bernama Gradski Stadion. Namun setelah perombakan, dipilihlah nama istimewa tersebut, yang berasal dari nama Filip II, raja Yunani Kuno yang hidup pada 382336 SM. Ia adalah ayah Filip III dan Iskandar Agung.

Stadion yang berkapasitas 33.460 penonton ini, bukan hanya digunakan untuk pertandingan sepakbola, tetapi juga untuk gelaran musik atau event lain. Stadion ini biasanya digunakan sebagai kandang dua klub asal Skopje, FK Vardar dan FK Rabotniki. Keduanya sama-sama bermain di liga utama Makedonia, atau dalam nama lokal disebut Prva akedonska Fudbalska Liga.
Stadion yang sama juga merupakan kandang utama timnas Makedonia. Selain stadion ini, kadang Makedonia menggunakan Goce Delev Stadium di Prilep, atau SRC Biljanini Izvori di Ohrid. Penunjukan National Arena Filip II sudah dilakukan sejak 30 Juni tahun lalu, tetapi diumumkan sekali lagi setelah Piala Super Eropa 2016 berlangsung.
Menarik untuk ditunggu, siapa yang akan bertanding di stadion tersebut. Apakah untuk keempat kalinya secara beruntun akan ada pertemuan sesama klub Liga Spanyol? Atau dominasi La Liga terpatahkan musim ini?

fixmyacdenver.com situs sbobet Sumber: Sidomi