ISL Ganti Nama, Benny Dollo Tak Masalah

Sebagai gantinya, PT Liga Indonesia selaku operator akan menggulirkan kompetisi baru bernama Indonesia Super Competition (ISC) 2016. Pelatih Sriwijaya FC, Benny Dollo alias Bendol, tidak mempermasalahkan pergantian nama tersebut.
Tidak ada jalan lain, kompetisi segera harus berputar. Karena itu saya tidak mempermasalahkan adanya perubahan nama atau operator liga nanti, ujar Benny Dollo beberapa waktu lalu.
Seluruh pelaku sepak bola di Indonesia saat ini membutuhkan hal tersebut dan jangan sampai ada hambatan lagi, imbuhnya.
Setahun kompetisi terhenti sudah sangat lama dan kita tidak boleh terus terpuruk seperti ini, lanjut mantan pelatih Timnas Indonesia senior yang juga pernah menukangi banyak klub papan atas di tanah air ini.
Benny Dollo berharap, konflik sepakbola nasional segera mereda sehingga kompetisi resmi yang berada di bawah FIFA dan AFC bisa lekas digulirkan kembali. Kalau kompetisi jelas ada muaranya, kita juga jangan lupakan kepentingan tim nasional di sana, tuturnya.
Tentu saja dengan catatan, pembekuan PSSI dan sanksi FIFA juga harus segera berakhir, lanjut eks pelatih Persija Jakarta ini.
Tetapi dalam pandangan saya, seharusnya meskipun ada konflik, jangan sampai mengorbankan liga. Dulu sewaktu dualisme PSSI di 2011 yang bagi saya sudah sangat buruk masih ada kompetisi yang bergulir, sekarang jauh lebih parah, bebernya.

fixmyacdenver.com Agen SBOBET dan Judi Online Terpercaya Sumber: Sidomi