Inter Milan Rusak Karena Ulah Mereka Sendiri!

Dari yang awalnya masih menduduki peringkat pertama, kini mereka terjun bebas ke urutan lima dan terpaut cukup jauh dari Juventus yang baru saja mengalahkan mereka dini hari tadi dengan skor 2-0.
Faktanya memang demikian. Memasuki tahun 2016, Inter baru saja kalah dari Lazio di penghujung 2015 namun mereka masih berada di urutan pertama. Setelahnya, pelan namun pasti hasil imbang dan kekalahan menjadi sahabat sejati Inter hingga pada akhir Februari ini mereka malah tertinggal 13 poin dari Juve di peringkat pertama.
Saya tidak tahu ada berapa tim yang sampai kehilangan begitu banyak peringkat di klasemen dalam tempo waktu singkat. Kami tidak merasa malu karena kalah di Juventus Stadium, namun apa yang membuat kami menderita adalah kami kehilangan poin ketika menjamu Carpi, Sassuolo, dan Verona, kata Direktur Olahraga Inter, Piero Ausilio, yang menggantikan tugas Roberto Mancini karena sang pelatih sedang demam.
Sejujurnya, kami telah merusak diri kami sendiri. Apa yang tidak bisa saya terima adalah performa kami di babak kedua tadi dimana kami membolehkan lawan mencetak gol dengan mudah tanpa ada perlawanan. Para pemain kehilangan konsentrasi setelah bermain bagus di babak pertama dan pada waktu itu Mauro Icardi juga membuang satu peluang emas.
Namun demikian Ausilio berharap timnya tersebut bisa segera menapak lagi ke jalan yang benar. Target menjadi juara rasanya sudah terlalu berat bagi Inter dan apa yang realistis saat ini adalah bersaing dengan AS Roma, Fiorentina, dan AC Milan untuk masuk ke Zona Liga Champions.
Tidak ada yang percaya bahwa kami bisa berada di peringkat pertama ketika Natal lalu mengingat banyaknya pemain baru yang masuk. Sekarang kami harus bangkit, mencoba untuk memainkan sepakbola yang bagus lagi, dan kembali menaikki papan klasemen.

fixmyacdenver.com angka keluar hk Sumber: Sidomi