Indonesia Super Competition (ISC) 2016 Akan Gantikan ISL

Untuk itu, PT Liga Indonesia berniat membentuk perusahaan baru karena selama ini ISL selalu terhubung dengan PSSI yang kini masih dibekukan oleh pemerintah.
Catatan penting dari ajang ini adalah interaksi kami dengan partner termasuk sponsorship. Klub akan membentuk perusahaan baru. Saat ini kami sedang mematangkan perusahaan baru itu, jelas CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono, di Jakarta beberapa waktu lalu.
Bila semua proses perizinan berjalan seperti rencana kami, maka perusahaan baru itu akan kami akuisisi kepemilikannya di bawah PT Liga Indonesia, lanjut eks Sekjen PSSI ini.
PT Liga Indonesia sendiri telah mengelar pertemuan dengan 18 klub ISL di Jakarta dan menghasilkan keputusan tersebut. Di dalam, forum sepakat PT Liga Indonesia membuat terobosan apa pun, papar Joko Driyono.
Termasuk interaksi PT Liga Indonesia dengan partner, termasuk klub-klub akan men-setup new company (perusahaan baru). Tetapi, akan kita update ke klub satu hingga dua minggu ke depan, bebernya.
Sebelumnya, PT Liga Indonesia telah berencana menggulirkan kembali kompetisi ISL. Namun, niat itu tidak mendapat tanggapan positif dari Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) karena PT Liga Indonesia enggan bekerjasama dengan Tim Transisi bentukan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

fixmyacdenver.com angka keluar hk Sumber: Sidomi