Hasil FA Cup 2016: Liverpool vs Exeter 3-0, Anak Muda The Reds Berjaya!

Skor Liverpool vs Exeter tak lepas dari briliannya pasukan muda Jurgen Klopp yang kali ini bisa mengatasi tekanan para pemain Exeter. Sebuah momen indah juga tersaji di menit 51 ketika Jon Flanagan akhirnya bisa bermain kembali setelah absen selama 18 bulan karena cedera.
Liverpool memulai laga dengan cerah ketika Benteke mengawali peluang meski tidak berhasil menciptakan gol. Baru di menit 10, fans tuan rumah bisa bergembira ketika Joe Allen sukses menjebol gawang Olejnik. Pemain yang kerap disamakan dengan Andrea Pirlo dalam konteks candaan tersebut mampu menuntaskan kreasi serangan yang dibuat oleh rekan setimnya.

Setelahnya, tuan rumah benar-benar menguasai jalannya laga. Benteke harusnya bisa menambah skor di menit 19 melalui tandukannya dan enam menit kemudian peluang juga didapat oleh Brannagan namun gagal pula menghasilkan gol. Olejnik terus dibuat bekerja keras sepanjang babak pertama ini oleh aksi para pemain muda Liverpool meski belum ada lagi gol yang tercipta.
Prediksi Steven Gerrard akan sambutan meriah dari fans ketika Flanagan kembali kemudian terbukti adanya. Menit 51, Flanagan akhirnya bisa kembali ke lapangan hijau dengan menggantikan Connor Randall. Publik Anfield memberikan sambutan sangat meriah pada salah satu pemain muda terbaiknya tersebut.

Tak berapa lama kemudian Liverpool hampir menggandakan skor saat sepakan keras Ibe masih membentur mistar gawang. Dan pada akhirnya, tuan rumah benar-benar mengemas gol keduanya di menit 74 melalui Sheyi Ojo yang sebelumnya masuk menggantikan posisi Allen.
Sekitar delapan menit kemudian, Liverpool mengemas gol ketiga dan mengakhiri perjuangan Exeter. Gol ketiga ini tercipta atas nama Joao Carlos Teixeira yang menyudahi aksi Benteke dalam membangun serangan. Pada babak berikutnya, Liverpool dijadwalkan berjumpa dengan West Ham United.

Data Pertandingan:
Liverpool 3-0 Exeter (Allen 10, Ojo 74, Carlos 82)

fixmyacdenver.com situs sbobet Sumber: Sidomi