Gaya Main Barcelona Tidak Rasional, Seperti di PlayStation

Bahkan mantan pemain Glasgow Celtic ini mengklam, permainan indah pasukan Luis Enrique ibarat kita bermain FIFA di PlayStation. Larsson pun menjagokan Barca bisa mengulang treble seperti yang diperoleh musim lalu.
Meskipun cuma dua musim bermain untuk Barcelona, Henrik Larsson sangat diidolakan oleh fans klub Catalan. Ia bukan cuma sosok pekerja keras, tetapi juga salah satu pemain nomor sembilan terakhir yang paling sukses untuk Barca, sebelum era Luis Suarez.
Larsson pun masih terus mengikuti perkembangan mantan klubnya tersebut, meski sudah pensiun. Belakangan, Barcelona kembali bangkit dari keterpurukan. Setelah sempat hampir dua tahun tidak merebut gelar apa pun, musim lalu, Barca merebut treble winners. Juara Liga Spanyol, Barca menambahnya dengan trofi Liga Champions dan Copa del Rey.
Menurut Larsson, yang membuat Barcelona seperti saat ini tidak lain adalah gaya main mereka yang luar biasa. Dikutip dari detikcom, Larsson menilai, Saya menyaksikan mereka (Barcelona) kapanpun saya bisa di televisi. Tim ini fantastis. Luis Enrique (sang pelatih pun) sudah melakukan pekerjaan yang fantastis pula.
Para pemain yang ada, dan cara mereka bermain luar biasa. Terkadang, (ketika menonton permainan Barcelona) Anda berpikir tengah menyaksikan FIFA di PlayStation.
Barcelona musim ini sedang menuju ke rute yang sama seperti musim lalu. Di Liga Spanyol, Barca unggul tiga poin dari Atletico Madrid sang pesaing terdekat. Di Copa del Rey, tinggal satu laga lagi menuju final. Barca bahkan bisa dikatakan sudah hampir pasti ke partai puncak karena menang 7-0 di leg pertama kontra Valencia.
Khusus di Liga Champions, sedikit berbeda. Belum ada satu pun tim yang pernah menjuarai kompetisi ini dua kali beruntun, sejak era modern. Namun, Larsson menilai Barca tahun ini memiliki kapasitas untuk juara.
Ia menyebut, Liga Champions tidak sekadar dimenangi karena Anda memiliki tim terbaik atau kualitas terbaik. Terkadang Anda butuh sedikit keberuntungan. Tapi tanpa menekan pemain, Barcelona bisa melakukannya. Mereka sudah memiliki tim dan skuad yang pantas untuk hal tersebut (juara Liga Champions dua musim beruntun).

fixmyacdenver.com angka keluar hk Sumber: Sidomi