Gabung Hull City, Andrea Ranocchia Rindu Italia dan Pasta!

Tak terkecuali bagi Andrea Ranocchia, bek Hull City yang mengaku sudah kangen dengan Italia dan pasta sejak hari pertama ia berada di Inggris! Beberapa perbedaan antara Inggris dan Italia pun juga diungkap oleh pemain dari Inter Milan tersebut.
Ranocchia yang kalah bersaing di Inter memang harus menerima kenyataan bahwa ia diharapkan mencari klub baru untuk bisa meneruskan karirnya. Bukan klub Italia lain yang ia tuju, melainkan Hull yang tentunya menjadi destinasi menarik bagi pemain berusia 29 tahun tersebut. Meski bermain cukup bagus, namun Ranocchia mengungkapkan sulitnya ia beradaptasi di Inggris.
Saya kesulitan dengan bahasa disini dan peraturan lalu lintas juga menjadi masalah tersendiri bagi saya. Di hari pertama saya disini, saya sudah salah jalur ketika mengemudi sendirian! Sekarang saya sudah berada 1,5 bulan disini tapi saya belum bisa melihat matahari. Setiap hari selalu hujan dan juga saya merindukan pasta, jelas Ranocchia.
Di hari pertama saya di kamar ganti pemain, rekan-rekan memaksa saya untuk berdiri di atas kursi dan menyanyikan sebuah lagu. Saya tidak tahu apa yang harus saya nyanyikan dan oleh karenanya saya memilih menyanyikan lagu kebangsaan Italia!
Keputusan untuk memilih Hull tentunya bukan tanpa sebab. Proyek yang ditawarkan kepadanya dianggap cukup menarik oleh Ranocchia. Selain itu, beberapa pemain Inter juga menceritakan hal-hal bagus soal Premier League yang pada akhirnya juga membuat Ranocchia semakin yakin untuk melangkahkan kakinya kesana.
Marco Silva menjelaskan sebuah proyek yang langsung saya sukai. Banyak rekan saya di Inter juga berbicara hal bagus soal Premier League. Sekarang perkataan mereka sudah terbukti meski disini sulit untuk menerapkan sistem taktik seperti di Italia. Para pemain juga sangat kuat dan cepat tapi saya bisa mengatasinya dengan baik.

fixmyacdenver.com Agen SBOBET dan Judi Online Terpercaya Sumber: Sidomi