FIFA Siap Sambut Utusan Presiden Jokowi

FIFA yang saat ini dipimpin oleh Gianni Infantino sebagai pengganti Sepp Blatter yang tersangkut skandal pun bersedia menyambut kedatangan utusan pemerintah Republik Indonesia.
Kami menyambut inisiatif ini dan menantikan kerjasama positif dengan Pemerintah Republik Indonesia dan juga PSSI, demikian tulis FIFA dalam surat balasannya kepada Presiden Jokowi.
Hanya saja, untuk pertemuan itu, kami dengan kerendahan hati meminta Anda menyediakan solusi detail yang Anda miliki untuk mengatasi permasalahan yang saat ini dihadapi PSSI, lanjutnya.
Sebelumnya, Presiden Jokowi memang menyatakan akan mengirim utusan ke FIFA untuk membahas persoalan sepakbola Indonesia dan juga terkait PSSI yang hingga saat ini masih dibekukan oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).
Apalagi, FIFA saat ini telah memiliki pemimpin baru yakni Gianni Infantino. Saya kira kami akan mengirim utusan untuk membicarakan masalah PSSI, ungkap Presiden Jokowi.
Mengenai pencabutan pembekuan PSSI tentu saja segera akan dilakukan setelah ada kesepakatan dan bertemu dengan FIFA mengenai agenda reformasi di PSSI, tambahnya.
Hal senada juga dikatakan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi yang berharap pertemuan dengan FIFA nanti akan menghasilkan kesepakatan yang terbaik untuk semua pihak.
Kami mengharapkan ada suasana nyaman dengan presiden baru FIFA . Saya yakin komunikasi lebih baik, kata Menpora.

fixmyacdenver.com Agen SBOBET dan Judi Online Terpercaya Sumber: Sidomi