Erick Thohir Tidak Jual Inter Milan!

Inter secara resmi telah merilis pernyataan yang mengatakan jika sang presiden sama sekali tidak punya niat untuk menjual saham mayoritasnya di Giuseppe Meazza.
Pebisnis asal Indonesia tersebut memang dikabarkan akan menjual sahamnya di klub menyusul adanya kerugian yang dialami Inter dari sektor finansial. Akan tetapi rumor itu tidak bertahan lama karena kemudian sudah ada pernyataan tegas dari Inter terkait situasi tersebut.
FC Internazionale membantah bahwa Presiden dan para pemegang saham mayoritas, Erick Thohir, berniat untuk menjual 70 persen sahamnya di Inter. Sebagai bagian dari rencana bisnis jangka panjang, klub juga telah meminta Goldman Sachs untuk mencari partner komersial dari Asia untuk rencana tersebut, jelas kubu Inter.
Ini adalah prosedur normal dalam pertumbuhan investasi yang besar di bidang olahraga, terutama di sepakbola dengan Asia dan China sebagai bagian spesifik dari rencana kami. Klub juga masih tetap berada dalam rencana olahraga dan komersial yang bagus. Kami juga bekerjasama dengan UEFA untuk menaati peraturan Financial Fair Play.
Lebih lanjut, Inter juga berharap bisa kembali lolos ke ajang Eropa musim depan. Sudah jelas bahwa bisa bermain di Liga Champions akan membuat mereka mendapatkan banyak uang yang bisa berguna untuk perkembangan bisnis ataupun untuk memperkuat skuad asuhan Roberto Mancini.
Klub juga masih berkomitmen untuk bisa kembali ke turnamen Eropa. Itu adalah target kami musim ini untuk bisa bersaing dengan para tim terbaik.

fixmyacdenver.com Agen SBOBET dan Judi Online Terpercaya Sumber: Sidomi