CR7 Benar, Ada Beberapa Pemain Tak Layak di Real Madrid!

Meskipun belakangan CR7 mengoreksi kalimat tersebut, kini Fabio Capello justru membenarkan ucapan tersebut. Mantan pelatih Los Blancos itu mengklaim, memang ada pemain yang tak layak berseragam Real Madrid.
Ucapan kontroversial Cristiano Ronaldo itu terjadi setelah timnya keok dari Atletico Madrid 0-1 di Santiago Bernabeu. Kala itu sang bintang internasional Portugal mengeluh, Jika semua pemain (Real Madrid) ada di level saya, maka kami akan berada di puncak klasemen.
Ucapan Cristiano Ronaldo itu kemudian diralat sendiri olehnya. Beberapa jam setelah media memuat kalimat tadi, CR7 mengoreksi jika ia merujuk cedera yang dialami oleh para pemain pilar Los Blancos. Sementara itu Sergio Ramos, kapten Real Madrid, menenangkan suasana sembari menyebut, CR7 tidak bermakusd menyalahkan pemain lain. Ia hanya salah dalam memilih kata-kata.
Tapi kali ini Fabio Capello justru membenarkan ucapan tidak sengaja Ronaldo tersebut. Dikutip oleh AS, sang pelatih asal Italia menyebutkan, Pada beberapa kesempatan, kita mungkin akan sepakat dengan Cristiano, dan dengan terbuka berkata, menang ada beberapa pemain yang seharusnya tidak ada di klub ini (Real Madrid).
Jika merujuk pada komentar Cristiano Ronaldo, beberapa pemain tersebut antara lain Lucas Vazquez, Jese Rodriguez, dan Mateo Kovacic, yang kala itu disebut Ronaldo dengan nama Kovacevic. Namun Capello juga mengingatkan, CR7 harus berkaca pula pada diri sendiri sebelum mencela yang lain.
Pada saat bersamaan (dengan komentar tersebut) Cristiano gagal menyelesaikan dua peluang emas di saat genting dalam Derby Madrid. Ia harus mengecek dirinya sendiri sebelum menuding pemain lain.

fixmyacdenver.com data pengeluaran sgp Sumber: Sidomi