Claudio Ranieri: Jadwal Sisa Leicester Sangat Maut!

Bahkan, Ranieri melabeli kata maut dalam lima jadwal tersisa timnya musim ini dimana mereka akan menghadapi West Ham United, Swansea City, Manchester United, Everton, dan Chelsea!
Leicester saat ini unggul tujuh poin dari Tottenham Hotspur di peringkat kedua. Namun sisa pertandingan yang akan mereka lakoni benar-benar tidak akan mudah bagi Ranieri. Leicester akan bermain kandang melawan West Ham dan Swansea sebelum bertandang ke Old Trafford. Kemudian mereka akan bermain di kandang lagi melawan Everton dan diakhiri dengan laga pamungkas di Stamford Bridge.
Leicester sendiri hanya butuh tiga kemenangan saja untuk bisa segera memastikan gelar juara dengan catatan kondisi yang ada masih seperti sekarang ini. Dan Ranieri pun meminta anak asuhnya untuk tetap fokus namun tidak melupakan sesi bercanda yang selalu mereka lakukan agar lebih rileks dalam menghadapi persaingan.
Ini semua belum selesai. Kami memang sudah lolos ke Liga Champions meski masih dari babak kualifikasi, tapi lima pertandingan berikutnya sangat maut. Tottenham tidak akan menyerah dan kami harus tetap fokus. Saya tidak memikirkan apa yang tim lain lakukan. Jika Tottenham bisa menyalip kami, maka saya akan ucapkan selamat. Begitulah olahraga yang seharusnya, jelasnya.
Aset terbesar kami adalah etos kerja kami. Mereka (skuad Leicester) adalah pemain hebat, menghadapi hidup mereka dengan tanggung jawab yang luar biasa besar. Di akhir pekan, mereka bekerja keras dan kemudian tak lupa untuk bercanda dan tertawa di kamar ganti untuk bersiap masuk ke lapangan.
Leicester sendiri berhasil meraih kemenangan penting atas Sunderland dengan skor 0-2 akhir pekan lalu. Selesai pertandingan, Ranieri mendatangi tribun yang ditempati fans Leicester dan terlihat ia seperti menangis melihat dukungan yang luar biasa dari suporternya yang rela pergi jauh ke Sunderland.
Itu bukan tangisan yang nyata, namun hanya tangisan yang tertahan karena itu adalah momen yang emosional. Melihat mereka di sekitar kami, satu keluarga berada dalam bus dengan seragam Leicester untuk mendukung kami di Sunderland adalah momen yang menyentuh.

fixmyacdenver.com situs sbobet Sumber: Sidomi