Berita Bola Terkini: Pro Duta FC Tolak ISC

Selain itu, Pro Duta FC juga tidak ingin ambil bagian di turnamen-turnamen yang akan digelar dalam waktu dekat.
Ada tiga aspek utama yang membuat kami memutuskan untuk tidak mengikuti berbagai turnamen yang ada, yaitu, otoritas, kriteria mengikuti ISC, dan juga bisnis serta nilai komersil, ungkap Sihar Sitorus, pemilik Pro Duta FC, di Jakarta, Jumat (11/3/2016).
Kemenangan PSSI setelah kasasi yang diajukan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) ditolak Mahkamah Agung (MA) semakin menguatkan tekad Pro Duta FC untuk wait and see terlebih dulu.
Sekarang PSSI menang di meja hijau, lalu berencana juga menjalankan liga, keadaan ini tentu membingungkan, ujar Sihar Sitorus.
Jelas membingungkan, PSSI sekarang melarang klub untuk mengikuti kompetisi selain yang diselenggarakan oleh pihaknya. Kalau nanti tiba-tiba pembekuan PSSI dicabut dan ISL berjalan, lalu bagaimana nasib ISC, apakah lantas akan berhenti tengah jalan? imbuhnya.
Selain itu, ketiadaan sponsor karena situasi persepakbolaan nasional yang belum pasti juga menjadi pertimbangan Pro Duta FC. Sudah pasti sekarang akan lebih susah mencari sponsor, kata Sihar Sitous.
Mereka (sponsor) pasti takut apakah memang kompetisi ini akan berjalan atau malah berhenti tengah jalan, tambah mantan penguru PSSI ini.
Memang dikabarkan nantinya klub Divisi Utama jika mengikuti ISC B akan mendapatkan modal sebesar 850 juta rupiah, tapi berdasarkan pengalaman musim-musim lalu klub butuh biaya sekitar 6-12 miliar rupiah untuk satu musim kompetisi, tutupnya.

fixmyacdenver.com situs sbobet Sumber: Sidomi