Bayu Gatra Resmi Perkuat Madura United FC

Winger lincah asal Jember, Jawa Timur, ini sebelumnya telah memutuskan untuk tidak melanjutkan kontrak dengan Sriwijaya FC lantaran ingin lebih dekat dengan keluarga.
Saya pilih bergabung dengan Madura United FC karena dekat dengan keluarga, jelas Bayu Gatra beberapa waktu lalu.
Saya juga datang ke sini bukan untuk uang karena di Sriwijaya FC gaji saya hampir dua kali lipat daripada di sini. Barito Putera juga berikan penawaran yang tinggi, tapi saya lebih nyaman dekat dengan keluarga, imbuhnya.
Bayu Gatra menegaskan bahwa ia telah pamit secara baik-baik sebelum pergi dari Sriwijaya FC. Saya nyaman bermain di Sriwijaya FC, manajemen dan manajer sangat baik kepada saya selama ini, ungkap eks anggota Timnas Indonesia U23 ini.
Namun kepindahan saya ini lebih karena desakan dari keluarga yang meminta saya bermain lebih dekat dengan mereka, karena itu saya datang langsung ke Palembang untuk menjelaskan ini semua, tambahnya.
Saya katakan ke Pak Nasrun Umar (Manajer Sriwijaya FC) bahwa jika masalah keluarga saya sudah selesai maka musim depan saya siap bermain di Palembang lagi. Saya juga mengucapkan terima kasih karena beliau mau memahami kondisi saya sekarang, tutup Bayu Gatra.

fixmyacdenver.com angka keluar hk Sumber: Sidomi